Find Us On Social Media :

Dikira Lagi Ngeprank, Pelajar SMP di Madiun Tewas Tenggelam Saat Berenang di Sungai Bengawan Solo, Temannya Baru Lapor Sejam Usai Korban Tak Muncul ke Permukaan

Ilustrasi tenggelam

Gridhot.ID - Dikira hanya bercanda dan melakukan prank, seorang pelajar SMP di kota Madiun tewas tenggelam di Sungai Bengawan Solo pada Selasa (9/6) sore.

Seperti dilansir dari Tribunnews, kejadian itu bermula ketika korban yang diketahui bernama Radian, mengajak teman-temannya bersepeda di Taman Lalu-Lintas Bantaran Kota Madiun.

Hingga kemudian, korban mengajak teman-temannya untuk berenang di sungai Bantaran yang berjarak hanya beberapa ratus meter dari Taman Lalu-Lintas.

Baca Juga: Cuma Karena Hal Sepele Ini, Raul Lemos Mati-matian Larang Krisdayanti Bertemu Aurel dan Azriel, Anang Hermansyah Ngaku Tak Bisa Berbuat Apa-apa: KD Harus Nurut Sama Pimpinannya

"Ada tiga orang yang berenang, yang dua cuma di pinggir, kalau Radian renang ke tengah," cerita salah seorang teman korban, Abdul Ridho.

Beberapa saat setelah berenang ke tengah, Radian diketahui melambaikan kedua tangannya seperti meminta tolong, tapi diabaikan oleh teman-temannya karena dikira bercanda.

Setelah ditunggu selama hampir satu jam, teman-teman Radian yang panik karena korban nggak segera muncul melapor ke polisi untuk meminta pertolongan.

Baca Juga: Mampu Sawer Krisdayanti Rp 1 Miliar untuk Hadir di Acaranya, Raul Lemos Nyatanya Hanya Orang Biasa yang Pernah Rasakan Hidup Susah, Peras Keringat Jual Telur dan Roti di Pasar, Mantan Istri Bongkar Masa Lalu Sang Konglomerat

"Dikiranya cuma bercanda, soalnya dia suka nge-prank. Tapi setelah hampir satu jam ditunggu, sampai hampir magrib enggak kelihatan, akhirnya saya melapor ke polisi," ujar Ridho menambahkan.

Hingga Selasa malam sekitar pukul 19.00 WIB, petugas gabungan yang terdiri dari BPBD, TNI, dan polisi masih melakukan pencarian di lokasi kejadian, di mana korban belum juga berhasil ditemukan.

Semoga korban dapat segera ditemukan dan hal ini bisa menjadi pembelajaran bagi kita semua untuk lebih berhati-hati lagi ke depannya ya sob. (*)

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul "Dikira Sedang Bercanda, Seorang Pelajar SMP Dibiarkan Tenggelam di Sungai Bengawan"