Find Us On Social Media :

Undangan Sudah Disebar, Luhut Siap Debat dengan Rizal Ramli Soal Utang Negara, 3 Menteri Ikut Turun Tangan

Juru bicara Luhut Binsar Pandjaitan angkat bicara soal 500 TKA China yang datang di Sulawesi Tenggara.

Gridhot.ID - Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Panjaitan Sedang ramai diperbincangkan media.

Luhut menjadi pembicaraan usai beberapa kali disinggung soal hutang Indonesia.

Salah satu sosok yang terlibat dengannya adalah Rizal Ramli.

Baca Juga: Seolah Tak Peduli dengan Curhatan Azriel, Raul Lemos Malah Pamer Foto Bahagia, Suami Krisdayanti: Gitu Aja Kok Repot

Bahkan Juru Bicara Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Jodi Mahardi memastikan Luhut Pandjaitan siap berdebat Rizal Ramli.

Terkait dengan hal itu, pihak Kemenko Kemaritiman dan Investasi telah mengundang Rizal Ramli melalui pesan singkat untuk hadir dalam debat tersebut.

Selain Rizal Ramli, Luhut pun turut mengundang Dosen senior Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia Djamester Simarmata, Kamis (11/6/2020), pada pukul 09.30 WIB.

Baca Juga: Diberi Upah Rp 200 Ribu Sebulan, Guru Honorer Ini Ceritakan Perjuangannya Untuk Tetap bertahan Hidup: Alhamdulillah Cukup dan Wajib Disyukuri

Djamester sendiri juga turut serta ingin melakukan perdebatan ke Luhut terkait Utang Luar Negeri (ULN) Indonesia.

"Rencananya kami akan mengundang beliau dalam minggu ini untuk berdiskusi melihat analisis data-data yang disampaikan dan dasar-dasar keilmuan yang digunakan. Dari kami sudah sampaikan jadwalnya, tinggal tunggu konfirmasi Pak Djamester," ujar Jodi kepada Kompas.com, Rabu (10/6/2020).