Find Us On Social Media :

Umbar Gosip Syahrini Main Serong dengan Haji Isam, Lia Ladysta Tak Gentar Meski Sudah Dilaporkan ke Polisi, Sang Pedangdut: Namanya Warga Negara Bebas

Lia Ladysta merasa tak bersalah usai lakukan pencemaran nama baik Syahrini.

GridHot.ID – Masih ingat kisruh antara penyanyi Syahrini dan biduan dangdut Lia Ladysta setahun lalu?

Diberitakan Grid.id sebelumnya, Syahrini sempat melaporkan Lia Ladysta ke Polda Metro Jaya pada 19 Maret 2019 silam atas tuduhan pencemaran nama baik.

Bukan tanpa alasan hingga istri Reino Barack itu demikian murka.

Personil grup dangdut 3 Srigala itu mengungkapkan bahwa Syahrini sempat memiliki hubungan dengan sosok pak haji asal Banjarmasin yang ditengarai merupakan Haji Isam.

Baca Juga: Bertingkah di Belakang Panggung, Syahrini Langsung Kicep Saat Ditegur Aisyahrani, Istri Reino Barack Cuma Jawab Ini

Setahun berselang, tuntutan hukum yang dialamatkan pada Lia Ladysta akhirnya memasuki babak baru.

Berdasarkan pemberitaan Tribun Bogor pada Kamis (11/6/2020), Lia Ladysta memenuhi panggilan polisi atas laporan yang dibuat oleh Syahrini.

Tak sendiri, Lia Ladysta tiba di Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan pada Rabu (10/6/2020) pukul 13.15 WIB ditemani tim kuasa hukum dari Leo Situmorang.

Kuasa hukum Lia Ladysta mengatakan kalau kliennya datang untuk memenuhi panggilan untuk kedua kalinya karena pada panggilan pertama ia terpaksa tak hadir akibat terhalang pekerjaan.

Baca Juga: Hampir 1,5 Tahun Tinggal Bareng Mertua, Syahrini Ngaku Tersinggung Gara-gara Reino Barack Ucap Hal Ini, Kakak Aisyahrani: Aku Nggak Ngerti, Jadi Aku Ngotak-ngatik