Find Us On Social Media :

Prabowo Diprediksi Sulit Menang Jika Maju Pilpres 2024, Politisi Ini Beri Saran Supaya Gerindra Pakai Calon yang Lebih Muda: Masih Ada Sandiaga Uno

Jadi Sorotan, Cara Prabowo Membangunkan Stafnya yang Tertidur Tak Terduga! Bisa-bisanya Lakukan Hal Ini ke Bawahannya

Gridhot.ID - Belakangan ini berita dihebohkan dengan wacana soal Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto akan maju kembali dalam Pemilihan Presiden 2024.

Isu ini pun banyak diamati oleh pakar politik tanah air.

Salah satu pengamat politik Universitas Paramadina Hendri Satrio memprediksi Prabowo akan sulit menang jika maju dalam Pilpres 2024.

Baca Juga: Viral Cuitan Akun Diduga Milik Jaksa Penuntut Kasus Novel Baswedan, Singgung Alexis, Sebut Surga Jaminan Mutu"Ya mengagetkan juga kalau Beliau (Prabowo) 2024 mau maju lagi.""Tapi kalau prediksi saya sih akan sulit menang.""Sulit ya, bukan nggak mungkin," ujar Hendri.

Baca Juga: Banyak yang Mendoakan Berjodoh, Ustaz Abdul Somad Tersenyum Saat Disinggung Soal Hubungannya dengan Ayana Moon, UAS: Bang Rafly Mancing-mancing JugaMenurut Hendri, Prabowo akan kehilangan banyak suara akibat keputusannya tersebut.Meski demikian, Prabowo akan menjadi orang yang paling berpengalaman jika turut serta dalam kontestasi politik 2024.