Find Us On Social Media :

Gegerkan Warga Sumsel, Kedok Pasangan Pengantin Sesama Jenis Ini Terbongkar Saat Resepsi, Mempelai Pria Ternyata Wanita yang Palsukan Identitas KTP

Pasangan sejenis, MAS dan MIT melangsungkan pernikahan di Desa Baringeng, Kecamatan Lilirilau, Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan, Rabu (9/6/2020)

GridHot.ID - Kasus pernikahan sesama jenis kembali terjadi.a

MT dan MTR yang merupakan perempuan melangsungkan pernikahannya di Desa Baringeng, Kecamatan Lilirilau, Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan, Selasa (9/6/2020).

Diketahui, MT dan MTR menjalin asmara sejak lima bulan lalu.

Namun, MT baru mengetahui bahwa MTR ternyata seorang wanita dua bulan lalu.

Baca Juga: 'Dia Pernah Ajak Saya Bersetubuh, Raba Semua Badan Saya, Dia Juga Tahu Kalau Saya Punya Kelamin Seperti Dia'

"Dari hasil penyelidikan bahwa MT ini sejatinya mengetahui bahwa MTR ini adalah seorang wanita dan telah menjalin asmara sejak lima bulan lalu," kata Kapolres Soppeng AKBP Puji Saputro Bowo Leksono dikutip dari Kompas.com, Minggu (14/6/2020).

MRT pun kemudian memalsukan identitasnya untuk mengelabui orang tua MT.

"Adapun ijab kabul mereka terlaksana setelah MTR memalsukan identitasnya kepada orangtua MT bahwa dirinya adalah seorang pria. Padahal sejatinya adalah wanita," kata AKBP Puji Saputro Bowo Leksono.

Baca Juga: Mati Tragis Dibunuh Pacar Sesama Jenis, Ilmuan China Ini Padahal Hampir Saja Ungkap Kebenaran Tentang Virus Corona, Sang Profesor Kini Bawa Rahasia Hingga Liang Lahatnya