Find Us On Social Media :

Nyeloteh Soal Sultan Hamid II, Mertua KSAD Andika Perkasa Dikasuskan Pangeran Kesultanan Pontianak: Ini Penghinaan dan Pencemaran nama Baik!

Hendropriyono.

Gridhot.ID - Seorang Mantan Kepala Badan Intelejen Negara dikabarkan telah dilaporkan ke kepolisian karena diduga melakukan pencemaran nama baik.

Sosok BIN tersebut adalah AM Hendropriyono.

Hendropriyono dilaporkan ke polisi terkait videonya yang menyebut Sultan Hamid II tak layak disebut pahlawan.

Baca Juga: Kecolongan Ada Logo Fenomenal di Unggahannya, Identitas Dokter Tirta Terkuliti Tanpa Sengaja, Benarkah Orang Dalam Lambe Turah?

Hendropriyono dilaporkan oleh Pangeran Sri Negara Kesultanan Pontianak, Kalimantan Barat, Syarif Mahmud, ke Polda Kalbar, Sabtu (13/6/2020) malam.

"Saya mewakili keluarga besar Sultan Hamid II melaporkan Hendropriyono atas pernyataannya yang menyebut Sultan Hamid II seorang pengkhianat bangsa," kata Mahmud, Minggu (14/6/2020) siang.

Menurut Mahmud, dia mendapat video tersebut pada Sabtu pagi, dari salah satu pengurus Yayasan Sultan Hamid II.

Baca Juga: Diam-diam Putra Bungsunya Miliki Wajah Tampan Rupawan, Komedian Kondang Ini Justru Sering Dianggap Driver oleh Orang-orang: Nggak Mirip Sama Sekali Sama Bapaknya

Video tersebut berdurasi 6 menit 13 detik yang menampilkan AM Hendropriyono berbicara tentang Sultan Hamid II dan sejumlah cuplikan gambar.

Video tersebut juga diunggah ke Youtube oleh kanal Agama Akal TV dengan judul "keturuan Arab pengkhianat, kok mau diangkat jadi pahlawan? Part 1 AM Hendropriyono".