Find Us On Social Media :

Salah Tapi Ngeyel, Anggota DPR Ini Marah-marah saat Diingatkan untuk Pakai Masker, Sopirnya Pukuli Karyawan Hotel Sampai Begini

Lokasi pemukulan karyawan hotel di Cianjur, Jawa Barat yang dilakukan salahsatu tamu hotel gara-gara ditegur tidak pakai masker, Selasa (16/6/2020).

GridHot.ID - Seorang karyawan hotel di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, dipukul oleh seorang tamu hotel pada Selasa (16/6/2020).

Pemukulan itu terjadi di area resto Hotel Le Eminence Puncak.

Akibatnya, korban mengalami memar di belakang telinga bagian kiri.

Marcomm Hotel Le Eminence Puncak M Rizki Supriatna mengatakan, pelaku merupakan salah satu dari rombongan anggota DPRD Jawa Barat.

Baca Juga: Ngaku 48 Tahun Makan Uang Pensiunan DPR, Ahmad Dhani Bongkar Alasan Terjun ke Dunia Politik, Sebut Jadi Musisi Hanya Kerja Sampingan

"Setelah kami cek, pelaku yang melakukan pengancaman merupakan anggota Dewan, sedangkan yang mukul sopirnya. Mereka tamu hotel yang menginap," kata Rizki kepada Kompas.com, Selasa.

Menurut Rizki, insiden bermula saat oknum anggota DPRD tersebut ditegur oleh karyawan hotel, karena tidak mengenakan masker saat hendak masuk ke area restoran untuk sarapan.

"Mungkin tidak terima, lalu mengeluarkan kata-kata ancaman," ujar dia.

Baca Juga: Tendang 2 Koleganya Hingga Bisa Duduki Kursi Dewan, Pendidikan Mulan Jameela Bak Bumi dan Langit dengan Staffnya di DPR, Netizen: Kacau Baru Sadar Jomplangnya!