Find Us On Social Media :

Sudah Ada di Depan Mata, Sosok Ini Diterawang Mampu Selesaikan Konflik Krisdayanti dengan Aurel dan Azriel Hermansyah, Mbak You: Bisa Bikin Semuanya Tenang dan Menyatu

Azriel dan Aurel, Kridayanti dan Raul Lemos.

Gridhot.ID - Konflik Krisdayanti dengan Aurel dan Azriel Hermansyah belum juga menemui titik terang.Hingga akhirnya, Mbak You turut menerawang masalah di antara Krisdayanti dengan kedua anaknya.Dikutip dari GridPop (15/6/2020), Mbak You mengatakan konflik Krisdayanti dengan Aurel dan Azriel akan berlangsung lama.

Baca Juga: Punya Firasat Tak Enak, Mbak You Mendadak Singung Teman Pengkhianat, Sang Paramormal: Ada yang Memeluk Erat, Supaya Pisaunya Menusuk Lebih Dalam!Mbak You menyinggung bahwa pemberontakan dari Aurel dan Azriel terkait sikap Krisdayanti dan Raul Lemos akan tetap ada."Namanya anak ada pemberontakan, mau diajak senyum pun masih agak kaku. Berusaha senyum tapi terpaksa," ujar Mbak You.

Ia mengatakan bahwa hingga 3 tahun berselang, akan masih ada tembok tinggi yang mengahalangi mereka untuk berbaikan.

Baca Juga: 3 Tahun Lalu Tak Digubris, Kemelut Hubungan Krisdayanti dengan Aurel dan Azriel Ternyata Pernah Diramalkan Mbak You, Sang Paranormal: Konflik Itu Akan Terus PanjangMenurut Mbak You, hal itu terjadi karena sifat dari masing-masing mereka terbentuk dalam keluarga.