Find Us On Social Media :

Ingat Sosok Penumpang Ojek Ghaib Bandung-Subang yang Ternyata Sudah Mati? Anggota Tim Jurnalrisa Ini Mendadak Linglung Saat Nyopir ke Lembang, Diduga Ada Hubungannya dengan Cindy

Cerita anggota tim Jurnalisa soal kisah Cindy

GridHot.ID - Beberapa waktu lalu, cerita horor dari pengemudi ojek online bernama Herman Suherman sempat viral di media sosial.

Herman Suherman menyebut dirinya mengantar seorang penumpang yang mengaku sebagai tim dari Jurnalrisa, Cindy, dari Bandung ke Subang.

Namun, setelah diselidiki, Cindy ternyata sudah meninggal empat tahun lalu.

Nah, sebagaimana dilansir dari Tribunnewsbogor.com, cerita pengemudi ojek online tersebut rupanya berbuntut panjang bagi tim Jurnalrisa.

Sebelumnya, Risa Saraswati dan Angga bertemu dengan Herman.

Baca Juga: Jauh-jauh Antarkan dari Bandung Menuju Subang, Driver Ojol Ini Tak Sadar Jika Penumpangnya Bukan Manusia, Risa Saraswati: Saya Merinding

Setelah itu, seorang anggota tim Jurnalrisa benama Dio menceritakan ke Kresna Fathurr atau yang akrab disapa Pak RT soal kejadian yang ia alami pada malam minggu lalu.

Pesan Dio di WhatsApp Grup bahkan sampai membuat anggota Jurnalrisa yang lain panik.

"Jadi gini temen-temen, tadi Dio mulai buat cerita, cuma ngerasa gak enak, karena ini kejadian masih tadi malam."

"Apa yang Dio ceritain itu tahu persis, beberapa kali setelah ngobrol, duh kok kaya gini rasanya, kaya ga usah diceritain, maksudnya Dio cerita ini sempat membahas ojol ini, kejadian ini ada kejadian aneh, kaya kita kaget karena hampir jam 11 malam Dio tiba-tiba shareloc di WhatsApp grup tim Jurnalrisa."

Baca Juga: Ngeri! Penulis Buku Ini Ceritakan Pengalam Mistis Didatangi Banyak Kuntilanak Saat Hujan Angin, Sebut Kepala Si Makhluk Astral Bergelantungan di Plafon Rumah