Find Us On Social Media :

Disebut Penuh Gimmick dan Tak Lepas dari Settingan, Karier Kekeyi Diterawang Mbak You: Manajemennya Sudah Bentuk Sedemikian Rupa

Mbak You terawang karierKekeyi

 

Gridhot.ID - Sosok Rahmawati Kekeyi Putri Cantikka atau yang lebih dikenal dengan nama Kekeyi kini bisa dibilang sebagai seleb yang penuh dengan kontroversi.

Bagaimana tidak? Semula Kekeyi dikenal setelah membuat konten make up menggunakan balon untuk menggantikan fungsi beauty blender.

Namun baru-baru ini, ia merilis video musik berjudul 'Keke Bukan Boneka' yang langsung menduduki peringkat pertama YouTube pada hari pertamanya rilis.

Baca Juga: Kontras dengan Penghasilanya yang Fantastis Hingga Rp 100 Juta Sebulan, Rumah Kekeyi Ternyata Amat Sederhana, Halamannya Penuh Unggas Mulai dari Ayam Hingga Angsa

Tak hanya itu saja, lagu 'Keke Bukan Boneka' rupanya juga berujung kontroversi.

Pasalnya, lagu tersebut memiliki sejumlah kemiripan dengan lagu 'Aku Bukan Boneka' dari Rinni Wulandari dan 'Menulis di Atas Kertas' karya Papa T Bob.

Seorang paranormal kejawen, Mbak You baru saja menerawang bagaimana sifat asli dan karier dari youtuber, Kekeyi.

Baca Juga: Sudah Ada di Depan Mata, Sosok Ini Diterawang Mampu Selesaikan Konflik Krisdayanti dengan Aurel dan Azriel Hermansyah, Mbak You: Bisa Bikin Semuanya Tenang dan Menyatu

Seperti yang kita tahu, nama Kekeyi kembali diperbincangkan usai ia mengeluarkan lagu beserta video klip di kanal YouTubenya.

Sayangnya, kemunculan lagunya tersebut malah menuai kontroversi.