Find Us On Social Media :

Makin Kejam Lakukan Pembatasan Visa Pakai Alasan Corona, Donald Trump Disebut Hanya Ingin Lancarkan Strateginya Hilangkan Imigran dari Amerika Serikat, Perusahaan Ketar-ketir Tunggu Kebijakan

Donald Trump kembali buat kebijakan kontroversial

Gridhot.ID - Amerika Serikat kini memang sedang babak belur dihajar wabah corona.

Namun hal tersebut tak membuat Donald Trump menurunkan tensinya.

Presiden Amerika Serikat Donald Trump akan mengumumkan pembatasan baru dalam beberapa hari ke depan untuk memblokir masuknya pekerja asing tertentu dan melindungi warga Amerika di tengah hancurkan pasar kerja akibat pandemi virus corona.

Baca Juga: Wajahnya Mirip Aktor Korea Ji Chang Wook, Driver Ojek Online Ini Langsung Banjir Endorse Gara-gara Viral di Tiktok, Tak Peduli Hujatan Justru Makin Bangga Tampilkan Pekerjaan Utamanya

"Kami akan mengumumkan sesuatu tentang visa pada besok atau lusa," katanya kepada Fox News Channel, seperti dikutip Reuters.

Ditanya apakah akan ada pengecualian dari pembatasan baru, Trump mengatakan sangat sedikit.

"Anda membutuhkan mereka untuk bisnis besar di mana mereka memiliki orang-orang tertentu yang telah datang untuk waktu yang lama, tetapi sangat sedikit pengecualian dan mereka cukup ketat," katanya.

Baca Juga: Sebut Hidup Bak Dipenjara, Suami Biduan Dangdut Ini Bongkar Tabiat Sang Istri yang Cemburuan, Aryef Wahid: Susah Jadi Suami Artis, Tak Berguna dan Tak Berdaya!

"Dan kita bahkan mungkin akan sangat ketat untuk jangka waktu tertentu."