Find Us On Social Media :

Kenyang Hujatan Gara-gara Sering Pamer Foto Bareng Cewek Cantik, Mbah Kung Kini Bagikan Tips dan Pantangannya Tiap Dekati Wanita Muda: Jangan Baru Kenal Langsung Ngajak Tidur, Salah Besar!

Sosok Mbah Kung

Gridhot.ID - Sedang viral di sosial media mengenai sosok seorang kakek yang unik.

Kakek tersebut berusia 70 tahun dan sering mengunggah momennya di sosial media.

Pria bernama Hamid Hendrawan atau akrab disapa Mbah Kung itu kerap memamerkan dirinya berfoto dengan wanita-wanita cantik di media sosial.

Pemilik akun Instagram @Mbahkung007 itu, pun kadang mendapat pujian atau cacian karena dengan seusianya selalu menunjukkan foto-foto dengan wanita cantik tersebut.

Baca Juga: 430 Karyawannya diPHK, GoJek Beberkan Kewajibannya Beri Pesangon dan Fasilitas Bagi yang Terdampak: Kami Ingin Memberikan Dukungan Semaksimal Mungkin

Dilansir dari TribunJateng, Selasa (23/6/2020), banyak warganet yang mengaku terheran-heran dengan pria berusia 70 tahun tersebut, namun masih bisa bersanding dengan wanita-wanita muda.

Sejumlah warganet memberi julukan kakek ini sebagai "Kakek Sugiono asal Indonesia".

Berdasarkan penelusuran tim Tribun Jateng, pria tersebut merupakan warga Kota Semarang.

Pria yang lahir di Surabaya 70 tahun lalu, kerap dipanggil Mbah Kung.

Baca Juga: Memilukan, Sekeluarga Berprofesi Sebagai Tenaga Medis, Dokter Anang Gugur dalam Bertugas Menyusul Ayah, Ibu dan Adiknya karena Corona

Nama aslinya adalah Hamid Hendrawan.

Saat ditemui tim Tribun Jateng di sebuah rumah kos, Mbah Kung mengenakan topi berlogo MotoGP, ciri khasnya ketika tampil di media sosial termasuk Tiktok.