Find Us On Social Media :

Viral! Daftar Keinginan Anak-anak Panti Asuhan Saat Akan Diberi Bantuan CSR Perusahaan, Bukan Baju atau Uang, Mereka Cuma Minta Ini

Daftar makanan dan minuman yang diposting di Twitter, daftar tersebut merupakan keinginan dari anak-anak yatim dari salah satu pantai asuhan di Malaysia.

Gridhot.ID - Seseorang pasti akan senang jika keinginannya terkabul.

Apalagi keinginannya tersebut adalah hal yang sederhana namun tak mampu didapatkannya.

Seperti kisah yang viral di Twitter baru-baru ini.

Baca Juga: 3 Kali Keguguran Hingga Datangi 10 Dokter Kandungan, Ashanty Sempat Putus Asa Hingga Ngotot Minta Cerai dari Anang Hermansyah, Sang Suami: Nggak Aku Anggap Karena Aku Waras Otaknya

Satu daftar makanan dan minuman yang diposting di Twitter mengundang rasa haru.

Di antara daftar tersebut adalah susu, nasi ayam, roti canai, teh tarik, es teh O atau teh manis, dan minuman cokelat termasuk minuman susu berkemasan hijau.

Namun, ini bukan menu sajian makanan di restoran, melainkan daftar permintaan atau keinginan wish list sekumpulan anak yatim-piatu dari pantai asuhan di Malaysia.

Baca Juga: Dulu Putuskan Ayu Dewi Lewat WhatsApp, Zumi Zola Kini Disebut Kena Karma Hingga Perceraiannya Trending, Netizen: Ninggalin Orang Pas Sayang-sayangnya, Sekarang Ditinggalin Pas Lagi Susah-susahnya

Postingan itu diunggah akun Twitter RffHmzh @ariffhm, dalam unggahannya ia mengatakan jika keinginan anak-anak tersebut membuatnya berlinang air mata.

Bagaimana tidak, dari daftar makanan itu sepertinya sering dirasakan oleh orang-orang seperti kita, apalagi es teh manis.