Find Us On Social Media :

Kuak Misteri Penemuan Bungkusan Pocong Bertulis Nama Yulia Fera Ayu Lestari, Mbah Mijan Singgung Ritual Gantung Waris, Sang Paranormal: Target Akan Menjomblo Seumur Hidup

Mbah Mijan bongkar soal rahasia ritual gatung waris

GridHot.ID - Nama Yulia Fera Ayu Lestari yang tertulis di sebuah kain yang ada di dalam bungkusan pocong, cukup menyita perhatian publik.

Salah satunya, menyita perhatian paranormal Mbah Mijan.

Menurut Mbah Mijan, bungkusan pocong tersebut bukanlah santet atau guna-guna.

"Santet, kirim barang atau benda. Paku, silet, tulang babi, beling, pisau. Teluh, kirim gaib, beda bentuknya, kirim jin buat neror orang Guna-guna itu mengirim mantra atau ajian," jelas Mbah Mijan.

Mbah Mijan menyebut bahwa bungkusan pocong yang ditujukkan untuk Yulia Fera Ayu Lestari itu merupakan ritual gantung waris.

Baca Juga: Mata Langsung ke Kanan Kiri, Nia Ramadhani Kesal Saat Mbah Mijan Terawang Nasib Rumah Tangganya dengan Ardi Bakrie, Sang Paranormal: Untung Suami Bisa Menjaga, Kalau Nggak Bubar Waktu Itu

"Di tengah-tengah santet dan pelet itu ada namanya ritual pamungkas. Ritual pamungkas adalah ilmu yang dimiliki orang-orang beraliran hitam dan itu bukan dukun biasa," jelas Mbah Mijan.

Lantas, apa sebenarnya ritual gantung waris itu?

Menurut Mbah Mijan, ritual gantung waris merupakan ritual yang dilakukan agar target menjomblo seumur hidupnya.

"Ritual gantung waris sangat berbahaya. Dengan tujuan biar si target akan menjomblo seumur hidup sampai ajalnya. Ajian pamungkas agar bisa melumpuhkann sang target yang tak bisa dimiliki. Targetnya supaya sama-sama tidak bisa memiliki," pungkas Mbah Mijan.

Baca Juga: Janda Gading Marten Dimabuk Asmara, Sosok Ini Terawangan Kisah Cinta Gisel dan Wijin Tak Bakal Berakhir di Pelaminan: Mereka Berpikir 2 Atau 3 Kali untuk Serius