Find Us On Social Media :

Bak Langit dan Bumi dengan Sang Mantan, Dulu Digadang-gadang Bakal Jadi Suami Laudya Cynthia Bella, Keponakan Jusuf Kalla Malah Tertangkap Kamera Perlakukan Istrinya Begini

Beda 180 Derajat dengan Laudya Cynthia yang Rumah Tangganya di Ujung Tanduk, sang Mantan Tunangan Justru Pamer Kemesraan dengan Istrinya hingga Tak Segan Beri Perlakuan Bak Ratu

Gridhot.ID - Gonjang-ganjing keretakan rumah tangga artis cantik Laudya Cynthia Bella semakin kuat.

Bahkan sudah sejak beberapa waktu lalu hubungan mantan Raffi Ahmad dengan pengusaha Malaysia Engku Emran diterpa isu miring.

Pantas saja jika kehidupan rumah tangga keduanya mendapat sorotan tajam dari para netizen.

Baca Juga: Engku Emran Hidup Enak dan Punya Jabatan Mentereng di Malaysia, Laudya Cynthia Bella Justru Angkat Kaki dari Negeri Jiran, Kini Dikabarkan Kesulitan Ekonomi Usai Tak Tinggal Seatap

Bagaimana tidak, pasangan yang menikah pada 8 September 2017 itu sudah jarang mengumbar kemesraan di akun Instagram masing-masing.

Lewat media sosialnya, Laudya Cynthia Bella justru gencar mempromosikan bisnis hijab di Tanah Air sementara Engku Emran menghabiskan waktu bersama putrinya, Aleesya di Malaysia.

Bukan hanya itu Laudya Cynthia Bella bahkan sempat kepergok mengunfollow akun Instagram suaminya sendiri, @narmeukgne.

Baca Juga: Suaminya di Malaysia, Istrinya di Indonesia, Engku Emran Ketahuan Unfollow Instagram Laudya Cynthia Bella, Ada Apa?

Bak menyiramkan bensin ke api yang telanjur berkobar, Engku Emran baru-baru ini tertangkap basah melakukan hal yang sama.