Find Us On Social Media :

Puji Prabowo Setinggi Langit, Tengku Zul Sebut Ganjar Pranowo Tak Bakal Bisa Tandingi Sang Menteri dalam Pemilu Presiden: Mana Boleh Jadi Pejabat

Tengku Zulkarnain

Gridhot.ID - Meski masih beberapa tahun lagi, bursa pemilihan presidn Indonesia sudah mulai menghangat.

Kinerja para pejabat yang berpotensi bakal mencalonkan diri sebagai capres nantinya sudah mulai dikritik sejak dini ini.

Salah satu kritikan muncul dari petinggi MUI.

Sekretaris Jenderal Majelis Ulama Indonesia (MUI) Ustaz Tengku Zulkarnain beberapa waktu lalu sempat membuat pernyataan keras terkait Presiden Joko Widodo.

Baca Juga: Pandai Bersosialisasi dan Taat Beribadah, PNS Ini Ditemukan Tewas Gantung Diri di Kantor Wali Kota Jakarta Barat Saat Libur, Diduga Karena Masalah Ini

Tengku Zul, tanpa ragu-ragu menyebut tidak akan pernah cocok dengan Presiden Jokowi.

Alasannya, partai pengusung dibalik Jokowi adalah PDI-P.

Kendati Ketua MUI, KH Ma'ruf Amin menjadi wakil presiden, tengku Zul tetap kekeh tidak bakal bergabung dengan pemerintahan.

Bahkan dengan keras ia menyebut hanya akan membantu jika Presiden Jokowi sudah wafat.

Baca Juga: Bak Langit dan Bumi dengan Sang Mantan, Dulu Digadang-gadang Bakal Jadi Suami Laudya Cynthia Bella, Keponakan Jusuf Kalla Malah Tertangkap Kamera Perlakukan Istrinya Begini

"Kalau Kyai Maruf yang jadi presiden saya tim kampanyenya, pakai duit saya,"kata Tengku Zul, dalam tayangan YouTube Refly Harun, Senin (22/6/2020).

"Tapi ada Jokowi di situ ya separuh-separuh lah. Kalau Jokowi wafat Kyai Maruf jadi presiden, baru saya banyak banyak membantu. Tapi kalau salah ya tetap dikritik," lanjutnya.