Find Us On Social Media :

Gelitik Andy F Noya, Ahok Singgung Soal Babat Pohon Sekitar Monas di Masa Anies Baswedan: Pujian Atau Nyindir Nih?

kolase foto Ahok dan Anies Baswedan

GridHot.IDBasuki Tjahaja Purnama (BTP) atau Ahok merupakan mantan Gubernur DKI Jakarta sebelum dipimpin oleh Anies Baswedan.

Ahok menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta sejak 19 November 2014 hingga 9 Mei 2017 bersama wakilnya, Djarot Saiful Hidayat.

Akan tetapi, di Pilgub DKI 2017, pasangan Ahok - Djarot Saiful Hidayat dikalahkan oleh Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.

Tak lama setelah kalah di Pilgub DKI, Ahok divonis dua tahun penjara oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Utara karena kasus penodaan agama

Setelah bebas dari penjara, Ahok justru diangkat menjadi komisaris utama Pertamina.

Baca Juga: Dapat Jabatan Mentereng Sampai Gaji Rp 170 Juta Perbulan, Ahok Ngaku Hidupnya Tak Lebih Enak dari Sebelumnya, Pilih Jadi Gubernur, Keuntungan Ini yang Dikangeni Suami Puput Nastiti Devi

Rupanya kisah Ahok ini menuai perhatian dari Andy F Noya untuk menghadirkan BTP di acara Kick Andy yang dipandunya lewat live Instagram.

Dilansir TribunnewBogor.com dari Instagram @kickandyshow, Minggu (28/6/2020) tampak Andy F noya dan Ahok sudah terlihat untuk berbincang-bincang.

Tak hanya itu, netizen pun bisa secara aktif ikut bertanya kepada Ahok.

Akan tetapi, rupanya ada pertanyaan yang menggelitik Andy F Noya selaku presenter untuk membacakannya kepada Ahok.

Pertanyaan itu berisi soal kondisi Jakarta saat ini menurut tanggapan Ahok.

Baca Juga: Prediksi Ahok Saat Mendekam di Mako Brimob Terbukti Tepat, Sudah Beri Wejangan Ini pada Kuasa Hukum Sebelum Ceraikan Veronica Tan, BTP: Kamu Siap-siap Aja!