Find Us On Social Media :

Dirinya Pernah Jadi Korban, Pria Ini Justru Viralkan Video Tutorial Pembobolan Tas di Bagasi Pesawat Tanpa Bekas, Ini Cara Mencegahnya!

Pria yang mengakui pernah kehilangan barang dari bagasi pesawat ini menjelaskan proses pengambilan barang dari dalam tas tanpa merusak tas, Minggu (28/6/2020)

Gridhot.ID - Dalam melakukan perjalanan, hendaknya seorang penumpang selalu menjaga barang bawaannya.

Pasalnya tak jarang terjadi kasus penumpang kehilangan barang bawaannya saat dalam perjalanan.

Bagi Anda yang sering melakukan perjalanan udara, ada baiknya untuk menyimak pengakuan salah satu penumpang pesawat yang pernah kehilangan barang dari tas agar bisa mencegahnya.

Baca Juga: Pabrik Uang Diktator Korea Utara Dibongkar Pakar, Kekayaan Diduga Berasal dari Penyelundupan Narkoba Sampai Perdagangan Manusia: Para Kim Adalah Keluarga Kriminal yang Menyamar Jadi Pemimpin!

Padahal tasnya telah digembok dengan baik dan tidak adanya tanda-tanda rusak, namun barangnya hilang.

Pria yang mengakui pernah kehilangan barang dari bagasi pesawat ini menjelaskan proses pengambilan barang dari dalam tas tanpa merusak tas.

Postingan ini dibagikan oleh pengguna Instagram @jadetabek.info, pada hari Minggu (28/6/2020).

Baca Juga: Rhoma Irama Ketahuan Manggung di Acara Khitanan, Bupati Bogor Ngamuk Minta Sang Raja Dangdut Diproses Hukum: Tidak Pandang Bulu Siapapun yang Melanggar!

“Info buat yg suka bepergian khususnya naik pesawat

Pentingnya tas/koper yg masuk bagasi diwrapping ato segel plastik, soalnya digembok juga percuma ternyata bisa dibobol tanpa bekas,”

Dalam video ini, ia memberikan gambaran proses pengambilan barang tanpa ada bekas.