Find Us On Social Media :

Konon Harus Diberi Setetes Darah Tiap Hari, Jenglot Disebut-sebut Akan Bawa Petaka Bagi Pemiliknya Jika Tak Dituruti, Ini Deretan Mitos Benda yang Dibawa Pelaku Pembakaran Mobil Via Vallen

Jenglot.

Gridhot.ID- Kejadian tak menyenangkan baru saja terjadi pada penyanyi dangdut Via Vallen.

Setelah sebelumnya sempat tersenggol corona, dirinya kini harus rela kehilangan mobil mewahnya.

Dilaporkan mobil Via Vallen yang terparkir di luar rumah terbakar habis, dibakar oleh orang tak dikenal.

Mobil Toyota Alphard putih milik Via Vallen yang terbakar diketahui tidak berada didalam garasi rumahnya.

Baca Juga: Habis Jadi Sorotan Jokowi, Terawan Baru Akan Kirim Tim Medis ke Jawa Timur, Ketua Gugus Tugas: Dokter Sudah Dihimpun oleh Bapak Menteri

Dari Insta Story yang diunggah Via Vallen, Selasa (30/6/2020) subuh, diketahui, mobil Via Vallen terbakar disamping rumahnya di Desa Kalitengah, Kecamatan Tanggulangin, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur.

Via pun melaporkan kejadian ini di polisi dan berbekal video CCTV di sekitar rumahnya, terduga pelaku akhirnya ditangkap.

Dilansir dari kompas.com pada Selasa (30/6/2020) siang, polisi mengamankan sejumlah barang bukti dari seorang pria terduga pelaku pembakar mobil Via Vallen.

Selain korek api dan botol air mineral yang masih beraroma cairan bahan bakar, juga ada tas berisi barang-barang perdukunan.

Baca Juga: Keponakannya Siap Rebut Kursi Eksekutif di Tangsel, Prabowo Subianto Sambut Baik, Ketua Umum Gerindra Beri Rahayu Sarawati Wejangan

"Barang bukti yang disita dari terduga pelaku ada botol air mineral yang masih berbau bensin, korek api dan tas berisi sejumlah barang di antaranya barang perdukunan," kata Kapolresta Sidoarjo, Kombes Sumardji, di Mapolda Jawa Timur, Selasa (30/6/2020).

Barang-barang perdukunan yang dimaksud Sumardji yakni boneka kecil menyerupai jenglot, dan bambu berwarna kuning berukuran sekian sentimeter.