Find Us On Social Media :

19 Potong Baju Jadi Bukti Dirinya Diadili, Ahok Baru Ngaku Dapat Banyak Tawaran Pihak Luar Negeri untuk Selamatkannya dari Hal Ini: Saya Pengen Timpuk Aja!

Ahok Lelang Batik

Gridhot.ID - Kehidupan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok selalu menarik perhatian publik.

Mulai dari sikap Ahok yang terkenal tegas hingga kehidupan pribadinya dengan Puput Nastiti Devi yang kini resmi jadi istri gantikan Veronica Tan.

Ahok juga sempat jadi sorotan saat mendekam di penjara selama 1 tahun 8 bulan 15 hari atas kasus penodaan agama.

Baca Juga: Pendam Harapan Besar untuk Orang Tuanya Rujuk Kembali, Nicholas Sean Justru dapat Jawaban Menohok, Ahok Blak-blakan di Depan Putra Sulungnya Ngaku Tak Sudi Nikahi Veronica Tan dari Awal

Basuki Tjahaja Purnama (BTP) atau yang juga akrab disapa Ahok memutuskan untuk melelang 19 baju batik yang dulu ia kenakan saat sidang kasus penistaan agama.

Sidang yang digelar sejak 13 Desember 2016 hingga 9 Mei 2017 tersebut sempat membuat mantan Gubernur DKI Jakarta itu stres.

Namun ia mengaku menerima segala keputusan hakim.

Baca Juga: Gelitik Andy F Noya, Ahok Singgung Soal Babat Pohon Sekitar Monas di Masa Anies Baswedan: Pujian Atau Nyindir Nih?

"Hakim tidak adil pun saya terima. Ada hakim yang tertawa, senang saya dihukum," ujarnya saat press conference Lelang Batik BenihBaik melalui Zoom, Senin (29/06).