Find Us On Social Media :

Matanya Menyimpan Luka, Laudya Cynthia Bella Banjir Dukungan Usai Umumkan Perceraian, Netizen: Semoga dengan Berpisah Bisa Lebih Bahagia

Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran

Gridhot.ID - Laudya Cynthia Bella jadi buah bibir lantaran rumah tangganya berakhir pada perceraian.Sebelum mengumumkan perceraiannya, rumah tangga Bella dan Engku Emran memang diterpa isu tak sedap.Hal itu bermula saat Bella mengumumkan tak akan lagi memposting foto suaminya pada Oktober 2019 lalu.

Baca Juga: Laudya Cynthia Bella Jadi Janda, Sosok Ini Sindir Telak Tabiat Engku Emran, Benarkah Sang Pengusaha Asal Negeri Jiran Doyan Selingkuh Sejak Lama?Pasalnya, Bella mengaku banyak perempuan yang sedang mengincar Engku Emran.  Isu miring itu semakin menjadi kala Emran menganti foto profilnya dan tak lagi mengikuti akun Bella baru-baru ini.Kendati sempat bungkam beberapa waktu, Bella akhirnya muncul dan mengumumkan kabar perceraiannya.

Baca Juga: Spekulasi Keretakan Rumah Tangga Laudya Cynthia Bella Liar Merebak, Ustaz Asal Malaysia Akhirnya Buka Suara Soal Pernikahan Engku Emran, Benarkah Ada Orang Ketiga?Hal itu diketahui dari tayangan Insertlive yang diunggah ulang akun Instagram @ifotainment, Rabu (1/7/2020).