Find Us On Social Media :

Jajakan Dagangan Sandal Keliling dari Sukabumi ke Bogor, Rahmat Tak Kuat Tahan Lapar hingga Pingsan, Kondisinya Mengenaskan Saat Ditemukan Tergeletak di Pinggir Jalan

seorang pedagang sandal keliling dari RT 02 RW 04 Kampung Cijanti, Desa Pasir Baru, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, pingsan karena kelaparan di pinggiran jalan di Kampung Cilebut, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin (6/7/2020)

Gridhot.ID - Nasib naas baru-baru ini menimpa seorang pedagang sandal keliling di kabupaten Bogor.

Diketahui, pedagang sandal keliling dari RT 02 RW 04 Kampung Cijanti, Desa Pasir Baru, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, pingsan karena kelaparan.

Sosok pedagang sandal keliling pingsan karena kelaparan tersebut bernama Rahmat berusia 30 tahun.

Baca Juga: Gara-gara Sosok Ini, Amarah Luna Maya Meledak, Tak Terima Ariel Noah Ogah Tampil Sepanggung Usai Putus: Elu Itu Siapa? Semua Orang Juga Tahu Kita Kerjanya Sama!

Rahmat pedagang sandal dari Sukabumi tergeletak di Cilebut karena kelaparan menjadi viral di media sosial (medsos).

Viralnya Rahmat pedagang sandal keliling pingsan kelaparan, pertama kali diketahui dari medsos Facebook.

Seorang warganet dengan akun MadSodik Mukti Widyana memposting foto Rahmat yang tergeletak tak berdaya.

Baca Juga: Nekat Nikahi Duda Christy Jusung saat Masih Mahasiswa, Alasan Sonya Fatmala Akhirnya Terungkap Ke Publik, Sang Artis: Lebih Menggoda

"Seorang pedagang sendal keliling tergeletak dalam keadaan kurang sehat di Pasarean Rt 02/04, Mungkin ada yg kenal?," tulis MadSodik seperti dilihat Tribunjabar.id, Senin (6/7/2020).