Find Us On Social Media :

Gowes Bareng Pakai Baju 'Seksi' hingga Lepas Hijab, Rombongan Ibu-ibu Pesepeda di Aceh Jadi Buronan Polisi Syariah: Mereka harus Hormati Norma-norma di Aceh!

Foto yang menunjukkan para pesepeda wanita berpakaian ketat di Aceh

Gridhot.ID - Saat peralihan new normal di tengah pandemi virus corona ini, tentu orang mulai berolahraga ke luar rumah untuk menjaga kebugaran tubuh.

Bersepeda adalah salah satu olehraga yang kini semakin banyak diminati.

Namun, selain mematuhi protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19 ini, alangkah baiknya juga memperhatikan norma-norma yang berlaku di suatu daerah selama bersepeda.

Baca Juga: Dengar Isak Tangis Orang Tua Soal PPDB DKI Jakarta, Hotman Paris Kritisi Kebijakan Nadiem Makarim, Sang Pengacara: Tolong Pikirkan Lagi, Aku Tahu Kamu Orang Hebat yang Aku Kenal Sejak Kecil

Sekelompok pesepeda wanita di Aceh membuat gempar publik di sana.

Hal itu terjadi setelah foto dan video mereka mengenakan pakaian ketat beredar luas di media sosial.

Melansir Coconuts, Senin (6/7/2020), para pesepeda yang terdiri dari setidaknya 10 wanita dan seorang pria itu terlihat seragam mengenakan kaus lengan panjang warna merah muda.

Baca Juga: Sambil Bercucuran Air Mata, Ruben Onsu Bongkar Sifat Asli Betrand Peto Saat Keinginannya Tak Dipenuhi, Suami Sarwendah: Ada Satu Kalimat yang di Luar Pemikiran Saya

Atas foto dan video mereka yang beredar di internet itu, mereka kemudian disebut sebagai 'seksi' oleh media lokal.

Hal itu merujuk pada pakaian ketat yang mereka kenakan dan karenanya dianggap bertentangan dengan adat istiadat Islam setempat.