Find Us On Social Media :

Unik! Siswi SMK Ini Mendadak Viral karena Miliki Nama KTP 'Diikat Tali Rafia', Berikut Orang Indonesia yang Punya Nama Tak Kalah Gokil, dari 'Tuhan' hingga 'Saiton'

KTP Dita Leni Ravia

Gridhot.ID - Nama seorang pelajar warga Dusun Widoro, Kalurahan Kanigoro, Kapanewon Saptosari, Gunungkidul, Yogyakarta, menjadi viral di media sosial.

Nama Dita Leni Ravia atau dalam bahasa Indonesia berarti diikat menggunakan tali ravia/ rafia (tali plastik) menjadi buah bibir kalangan warganet.

"Nama saya memang Dita Leni Ravia," kata Leni panggilan akrabnya saat dihubungi Kompas.com melalui pesan singkat Selasa (7/7/2020) malam.

Dia mengaku lahir 5 November 2002.

Baca Juga: Catat! 13 Juli Sekolah Dimulai Lagi, Mendikbud Tegaskan Protokol dan Syarat Ini Harus Dipatuhi, Anies Baswedan Justru Tegas Katakan Begini

Nama itu diperoleh dari ibunya, dan viral di media sosial kemarin yang dimulai akun twitter @jawafess dan diunggah ulang di akun instagram @lambe_turah.

Lalu diteruskan akun media sosial lokal instagram @ceritagunungkidul.

Leni mengaku diberitahu temannya terkait postingan beberapa akun media sosial.

Siswi kelas XII SMKN 1 Saptosari jurusan Otomotif ini mengaku tidak malu terkait nama unik yang disandangnya itu.

Baca Juga: Bolak-balik Kuliti Kehidupan Selebriti, Mbak You Ternyata Pernah Dilabrak Seorang Artis Lantaran Terawangannya Terbukti, Siapa?

Selain itu, ada pula orang-orang dengan nama yang unik dan tidak biasa.

Berikut ini 7 dari sekian banyak nama unik dari seantero Nusantara yang pernah terekam dalam laporan Kompas.com.