Find Us On Social Media :

Didesain Dengan Konsep 'Instagramable' untuk Masyarakat , JPO GBK Malah Jadi Sasaran Aksi Vandalisme Misterius, Polisi Buru Pelaku

Aksi vandalisme yang terekam dari ponsel netizen dan diunggah di akun jkt informasi

Gridhot.ID - Fasilitas umum Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) Gelora Bung Karno (GBK) ditemukan tercoret-coret sama tulisan hasil vandalisme dan mengalami kerusakan akibat perbuatan orang-orang yang nggak bertanggung jawab, Selasa (8/7/2020) malam.

"Bagimu Strategi, Bagiku Gimmick," isi dari coretan di bagian pintu lift dan nampaknya berasal dari cat semprot hitam dan terunggah di instagram @jktinformasi pada pukul 19.00 WIB, seperti dikutip Antara.

Selain ditemukan coretan, kayu pegangan untuk pejalan kaki di bagi jembatan terlihat hilang seperti dicopot secara paksa sama pelaku perusakan fasilitas umum itu.

Baca Juga: 1 Jam Sebelum Masuk Sel Tahanan, Vicky Prasetyo Tiba-tiba Kirim Pesan Permintaan Tolong Kepada Raffi Ahmad, Suami Nagita Slavina: Serius??Akun @jktinformasi nampaknya mendapatkan informasi perusakan JPO GBK itu dari akun instagram @bayumochii yang menandai akun informasi publik itu di unggahan pribadinya.

"Please check CCTV! Who done this? #pastialay," kata Bayu yang turut menandai akun instagram resmi Pemprov DKI Jakarta @dkijakarta dan Gubernur DKI Jakarta @aniesbaswedan.

Sementara itu, Kapolsek Metro Tanah Abang AKBP Raden Muhammad Jauhari mengatakan pihaknya belum menerima laporan terkait aksi vandalisme di JPO GBK itu.

Baca Juga: Unik! Siswi SMK Ini Mendadak Viral karena Miliki Nama KTP 'Diikat Tali Rafia', Berikut Orang Indonesia yang Punya Nama Tak Kalah Gokil, dari 'Tuhan' hingga 'Saiton'

"Belum ada, saya lagi cek ke anggota," kata Jauhari saat dikonfirmasi melalui aplikasi pesan singkat.