Find Us On Social Media :

Mayatnya Ditemukan Tanpa Busana di Dalam Ember, Kasus Kematian Misterius Guru SD di Banyuasin Terungkap, Film Panas Jadi Pemicunya

Petugas memasang police line di kediaman EF (50), seorang guru perempuan yang ditemukan tewas di kediamannya di Jalur 5 Desa Marga Rahayu, Kecamata Sumber Marga Telang, Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan, Kamis (9/7/2020).

Gridhot.ID - Berawal dari kecurigaan rekan sesama guru, terungkap seorang guru di Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan, telah tewas mengenaskan di rumahnya.

Setelah mendapatkan laporan dari warga, polsek setempat langsung turun ke lokasi untuk melakukan penyelidikan.

Akhirnya, kasus kematian seorang guru sekolah dasar (SD) berinisial EY (50) itu pun terungkap.

Baca Juga: Ajaib, Langit Pondok Gontor Dihiasi Awan Menyerupai Lafaz Allah, Tiba-tiba Satu Santri Dinyatakan Sembuh Setelah Terinfeksi Corona, Begini Kronologinya

Tim Puma Satreskrim Polres Banyuasin berhasil menangkap pelaku pembunuhan yang tak lain adalah tetangganya sendiri, AR (18).

AR ditangkap di rumahnya di Jalur V, Kecamatan Muaratelang, Kabupaten Banyuasin.

Saat hendak ditangkap, AR sempat mencoba melarikan diri.

Baca Juga: 15 Tahun Tak Pulang Kampus Usai KKN, Mahasiswa IPB Ini Justru Pilih Melebur dengan Masyarakat Petani Desa dan Tinggalkan Bangku Kuliah, Lulus dan Dapat Gelar Insinyur Istimewa Tanpa Skripsi

"Pada saat dilakukan penangkapan dan penggeledahan, didapati HP milik korban merek Vivo dan Nokia terdapat di dalam saku celananya. Ketika diperiksa, tersangka telah membunuh korban," kata Kapolres Banyuasin AKBP Danny Sianipar.

Seperti diberitakan sebelumnya, warga di Jalur 5 Desa Marga Rahayu, Kecamata Sumber Marga Telang, gempar saat mengetahui EY tewas dengan kondisi mengenaskan di dalam rumahnya, Kamis (9/7/2020).