Find Us On Social Media :

Basah-basahan di Kali, Dian Sastro Wardoyo Tak Sungkan Pamer Foto Berendam di Sungai Bareng Luna Maya, Netizen: Ada Bidadari Mandi dari Kayangan!

Dian Sastrowardoyo

GridHot.ID - Memiliki paras yang cantik, pintar, dan karier yang cemerlang, membuat Dian Sastrowardoyo seakan menjadi inspirasi banyak orang.

Apalagi di usia 38 tahun ini, Dian Sastrowardoyo terlihat cukup pandai menjaga penampilannya supaya tampak awet muda.

Bahkan aura kecantikannya justru semakin memancar di usianya yang semakin matang.

Baca Juga: Demi Ujian Skripsi Dian Sastro, Rocky Gerung Rela Terobos Aturan Kampus Hingga Tak Beri Nilai, Sang Akademisi: Harus Fair, Kalau Saya Kasih Pasti Akan Saya Luluskan

Kehidupan Dian Sastrowardoyo atau yang akrab disapa Dian Sastro memang tak pernah sepi dari pemberitaan.

Selain memiliki wajah cantik, Dian Sastrowardoyo juga dikenal sebagai wanita yang memiliki magnet karisma yang membuat banyak pria tertarik.

Tak heran jika dirinya kerap berhasil menarik perhatian hingga menjadi model dan brand ambassador brand kecantikan ternama.

Baca Juga: Akui Kemampuan Intelektual Dian Sastro, Rocky Gerung Bongkar Istri Maulana Indraguna Pernah Minta Hal Ini Saat Kuliah: Jangan Mentang-mentang Artis dan Cantik, Gak Ada Urusan

Meski jarang tampil di layar kaca, Dian tampaknya aktif memposting kegiatan sehari-hari lewat akun media sosial pribadinya.

Seperti yang terlihat pada postingan akun Instagram milik Dian Sastro belum lama ini.