Find Us On Social Media :

Takut Bersengketa Lagi dengan Mantan Suami, Nikita Mirzani Pilih Ambil Keputusan Ini untuk Anaknya, Nyai: Niki Mau Pesan ke Dipo...

Nikita Mirzani ungkap perjuangan lahirkan Arkana Mawardi

Gridhot.ID - Kasus dugaan penganiayaan Nikita Mirzani terhadap mantan suaminya, Dipo Latief telah sampai pada sidang putusan hakim, Rabu (15/7/2020).

Dalam kasus tersebut, Nikita Mirzani terbukti bersalah melakukan penganiayaan.

Oleh karena itu, Majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan memberikan hukuman enam bulan penjara kepada terdakwa Nikita Mirzani (34).

Baca Juga: Dijodohkan Maia Estianty dengan Gadis Muda Asal Yogyakarta, Ariel Noah Langsung Salah Tingkah Usai Dapat Pelukan dari Maria Eka, Sang Vokalis: Kamu Luar Biasa

Tim penasehat hukum Nikita Mirzani pun meminta waktu tujuh hari untuk menanggapi putusan Majelis Hakim.

Setelah permasalahan hukumnya dengan sang suami berakhir di Pengadilan, presenter dan bintang film Nikita Mirzani (34) menyerahkan anak dari pernikahannya dengan Dipo Latief, kepada sahabatnya.

Nikita Mirzani menyerahkan anak dari pernikahannya dengan Dipo Latief, Arkana Mawardi untuk diadopsi oleh Fitri Salhuteru.

Baca Juga: Kesal Nama Baiknya Tercoreng Usai Nikita Mirzani Bongkar Isi DM dari Sepupu, Baim Wong Telepon Langsung Saudaranya: Orang Baik Bisa Jadi Jahat Gara-gara Kamu!

Keputusan Nikita Mirzani meminta Fitri Salhuteru mengadopsi Arkana Mawardi, karena ia takut ada hal yang tidak-tidak kedepannya.

"Niki mau pesan ke Dipo, kedepannya jangan ada sengketa berebutan anak. Karena terus terang Arkana sudah diadopsi sama Kak Fitri Salhuteru," tegas Nikita Mirzani usai jalani sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jalan Ampera Raya, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu (15/7/2020) ditemani Fitri Salhuteru.