Find Us On Social Media :

Mengenaskan! Lagi Asik Main Goyang TikTok, Pelajar Ini Dihujani Tembakan oleh Orang Tak Dikenal

Ilustrasi penembakan

Gridhot.ID - Seorang pelajar asal Atalanta Timur, Javonni Carson baru-baru ini menjadi korban penembakan oleh orang nggak dikenal ketika dirinya tengah membuat video TikTok.

Melanisr dari UNILAD, semua bermula ketika bocah yang masih duduk di bangku kelas 4 SD itu membuat video TikTok bersama kedua saudaranya pada Rabu (8/7) lalu.

Ketika tengah membuat video itu lah, sebuah mobil tiba-tiba melaju ke arahnya sebelum kemudian menghujani Carson dengan beberapa kali tembakan.

Baca Juga: Pengen Merasakan Tantangan, Mahasiswa Ini Nekat Pulang Kampung Pakai Sepeda, Gowes Lewati 3 Negara Besar di Eropa

"Dua anakku yang lain juga berada di sana, dan mereka melihat semua yang terjadi. Seseorang melewati mereka dan mulai melepaskan tembakan," cerita ibu Carson.

Akibatnya, Carson sendiri harus dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka parah pada kaki kirinya dan harus menjalani operasi guna mengeluarkan peluru-peluru yang bersarang di dalamnya.

"Aku nggak tahu apa-apa sampai tiba di rumah sakit. Aku hanya tahu dia telah ditembak," tambah sang ibu, Keyona Carson kepada Atlanta Journal-Constitution.

Baca Juga: Tawarkan Diri Jadi Istri Kedua Virgoun, Wanita Ini Justru Dapat Jawaban Menohok, Suami Irana Rusli: Bisa Dipotek Lehernya Sama Bu Haji!

Menurut laporan polisi, ada dua korban lain yang juga jadi korban penembakan, di mana masing-masing dari mereka mengalami luka pada bagian tangan dan pantat.