Find Us On Social Media :

Berhasil Tekan Angka Positif Covid 19, Inilah 5 Gubernur yang Bikin Jokowi Kagum dengan Kinerjanya Tangani Kasus Corona, Anies dan Ganjar Masuk?

Sudah Ketuk Palu, Presiden Jokowi Instruksikan Bakal Bubarkan 18 Lembaga Negara, Ini Daftarnya!

Gridhot.ID - Presiden Joko Widodo, menyampaikan apresiasinya kepada 5 gubernur yang dinilai baik dalam menangani pandemi virus corona di Indonesia.

Di antara ke lima gubernur tersebut, tak ada nama Anies Baswedan, Khofifah Indar Parawansa, juga Ganjar Pranowo.

Dari lima provinsi itu, hanya 1 yang berasal dari Pulau Jawa, yakni Yogyakarta.

Baca Juga: Dulu Sampai Jadi Idola Sana-sini, Artis Sinetron Kondang Ini Malah Hidup Jungkir Balik Jadi Driver Taksi Online Demi Sesuap Nasi: Gue Gengsi, Gue Nggak Makan!

Tak ada nama-nama beken seperti Anies Baswedan, Ridwan Kamil, Khofifah Indar Parawansa atau Ganjar Pranowo yang dapat pujian Jokowi.

Presiden Joko Widodo mengapresiasi kinerja para gubernur yang telah menangani covid-19 di daerahnya.

Jokowi mengatakan ada lima provinsi yang ia pandang baik dalam menagani covid-19 yakni DI Yogyakarta, Bangka Belitung, Aceh, Sumatera Barat, dan Gorontalo.

Baca Juga: Pisau Ditemukan Tak Jauh dari Jasad Yodi Prabowo, Sosok Ini Bongkar Pesan Sang Pembunuh Editor Metro TV: Korban Kemarahan Saya

Hal itu disampaikan Jokowi saat membuka pengarahan kepada para gubernur dalam rangka percepatan penyerapan APBD 2020 di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Rabu (15/7/2020).

"Saya mengapresiasi kerja provinsi-provinsi, Bapak Ibu sekalian para Gubernur, dan dalam penanganan covid-19, ini dari seluruh parameter yang kita miliki memang DIY (D.I. Yogyakarta) yang paling baik," kata Jokowi sebagaimana dikutip dari situs resmi Sekretariat Kabinet.