Find Us On Social Media :

Pamor Kejamnya Luntur Seketika, Adik Kim Jong Un Ngerengek ke Sang Kakak Hanya untuk Lihat Upacara HUT Amerika Serikat, Akhirnya Cuma Nonton Lewat DVD, Ada Rencana Tersembunyi?

Adik Kim Jong Un

Gridhot.ID - Korea Utara memang jadi negara yang penuh misteri.

Bahkan para pemimpin dan keluarganya memiliki misteri sendiri di balik kekejamannya dengan rakyatnya.

Namun tingkah unik dilakukan oleh adik perempuan pimpinan diktator Korea Utara belum lama ini.

Kim Yo Jong terang-terangan merengek pada sang kakak, Kim Jong Un untuk diperbolehkan melihat upacara perayaan HUT Amerika Serikat beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Toples Beling Sampai Berserakan, Lurah di Pamulang Ngamuk 5 Siswa Titipan Tak Diterima di SMA N 3 Tangsel, Kepala Sekolah Bantah Soal Nominal

Bahkan permintaan itupun tak bisa ditolak oleh sang kakak yang akhirnya disetujui oleh Kim Jong Un.

Pemimpin Tertinggi Korea Utara Kim Jong Un dikabarkan telah memberi izin ke adiknya, Kim Yo Jong, untuk menonton perayaan hari ulang tahun Amerika Serikat ( AS) dari DVD.

Kim Yo Jong menyampaikan hal tersebut pada Jumat (10/7/2020), yang diberitakan oleh kantor berita pemerintah Korut KCNA.

Pernyataan itu juga dia ucapkan dalam rangka menepis isu tentang pertemuan lain antara kakaknya dengan Presiden AS Donald Trump jelang pemilu November mendatang.

Baca Juga: Anita Kolopaking Dituding Bantu Koruptor Kelas Kakap Djoko Tjandra Bikin KTP dan Paspor, Pengacara Sang Buron: Allah Tidak Tidur dengan Kezhaliman Ini

Dilansir dari Newsweek Jumat (10/7/2020), Kim Yo Jong mengaku telah meminta izin dan diperbolehkan Kim Jong Un untuk mendapatkan DVD yang menampilkan perayaan Hari Kemerdekaan AS, atau yang juga dikenal dengan 4th July.