Find Us On Social Media :

Janur Kuning Batal Melengkung, Adiknya Digosipkan Putus dengan Richard Kyle, Erick Bana Sempat Sindir Soal Parasit, Kakak Kandung Jessica Iskandar: Pengecut!

Richard Kyle, Jessica Iskandar, Erick Bana Iskandar

Gridhot.ID - Nama artis Jessica Iskandar mendadak ramai diperbincangkan.

Terutama menyoal hubungannya dengan sang kekasih, Richard Kyle.

Bahkan nama Jedar, sapaan akrab Jessica Iskandar, sempat menjadi trending topic di Twitter.

Baca Juga: Mendadak Tagih Hal Ini pada Nia Ramadhani, Jessica Iskandar Kena Semprot Ardi Bakrie: Gue Sama Anak-anak Jadi Merasa Tersingkirkan!

Hal tersebut lantaran banyak netizen yang menyadari jika Jessica Iskandar dan Richard Kyle sudah sama-sama tidak lagi saling mengikuti atau follow di Instagram.

Netizen bertanya-tanya apa yang sedang terjadi di antara perempuan yang akrab disapa Jedar itu dan Richard. Mengingat, keduanya sudah merencanakan pernikahan.

Di sisi lain, kakak Jedar, Erick Iskandar tiba-tiba mengunggah Insta Story yang mengungkit tentang parasit.

Baca Juga: Asal Jeplak Rendahkan Jessica Iskandar, Adik Ayu Ting Ting Pernah Kena Semprot Nikita Mirzani, Kini Jiper Saat Injakkan Kaki di Rumah Nyai: Dulu Kan Pernah Berantem Sama Aku

Dalam unggahannya itu, Erick Iskandar menampilkan ilustrasi gambar parasit.

"Parasit sangat berbahaya Guys, sebelum ada parasit hidup kita senang tidak kekurangan dan sehat tanpa penyakit, pas parasit itu dateng yah pertama-tama nya sih baik-baik aja, senang-senang aja tapi kan lama-lama orang yg ter-infeksi bisa sadar," tulis Erick seperti dikutip NOVA.