Find Us On Social Media :

Bukan Lagi Mimpi di Siang Bolong, Indonesia Bakal Punya Pesawat Tanpa Awak, Prabowo Subianto Terbang ke Turki Guna Bangun Kerja Sama

Prabowo Subianto

GridHot.ID - Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto melakukan kunjungan kerja ke Turki dalam rangka membahas kerja sama di bidang industri pertahanan.

Adapun kerja sama yang dibahas terkait pesawat terbang tanpa awak atau Unarmed Aerial Vehicle (UAV) dengan Presiden Industri Pertahanan Turki Ismail Demir.

Hal tersebut terungkap dari unggahan Demir dalam akun Twitter resminya, @IsmailDemirSSB, yang diunggah, Rabu (22/7/2020).

Baca Juga: Bikin Heboh Waktu Awal Terjun ke Politik, Sandiaga Uno Bongkar Rayuan Maut Prabowo Subianto yang Buat Dirinya Rela Serahkan Diri ke Rakyat: Sebenernya Pengen Bilang Enggak

"Kami mengadakan pertemuan dengan Menteri Pertahanan Indonesia Prabowo Subianto dan delegasinya. Pada pertemuan tersebut, kami bertukar pandangan tentang kerja sama dan masalah ekspor di berbagai bidang, terutama UAV, kendaraan laut dan darat," kata Demir dalam unggahan tersebut.

Kunjungan kerja Prabowo ke Turki dibenarkan Juru Bicara Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, Dahnil Anzar Simanjuntak.

Dahnil Anzar Simanjuntak mengatakan kunjungan Prabowo tersebut dalam rangka melanjutkan pembicaraan terkait kerja sama industri pertahanan antara Turki dengan Indonesia.

Dahnil Anzar Simanjuntak mengatakan Prabowo akan berada di Turki dalam beberapa hari ini.

Baca Juga: Sambangi Kantor Kementerian Pertahanan, Sandiaga Uno 2 Kali Dibisiki Ajudan Prabowo, Sang Pengusaha: Sorry Ngeganggu