Find Us On Social Media :

Cuma 100 Meter dari Polsek Blora, Toko Emas Ini Digasak Perampok Hanya dalam 35 Detik Saja, Pelaku Sempat Lakukan Ini dengan Motor Matiknya

Suasana Toko Emas Tony Mustika di Jalan Mr Iskandar Nomor 2 di Kabupaten Blora, Jawa Tengah setelah dirampok Sabtu (25/7/2020)

Laporan Wartawan Gridhot, Desy Kurniasari

Gridhot.ID - Sebuah toko emas di Kabupaten Blora, Jawa Tengah belum lama ini digasak kawanan perampok.

Diketahui bahwa insiden perampokan tersebut terjadi pada Sabtu (25/7/2020).

Melansir TribunJateng.com, hanya dalam waktu 35 detik, dua perampok bersenjata menggasak perhiasan dari Toko Emas Tony Mustika di Jalan Mr Iskandar Nomor 2, Kabupaten Blora, Jawa Tengah, Sabtu (25/7/2020).

Baca Juga: 4 Jam Tengkurap di dalam Angkot, Bidan dan Perawat Ini Jadi Sasaran Rampok, Tengah Malam Diinjak Pelaku Padahal Baru Pulang Kerja

Kedua perampok yang mengenakan masker ini terhitung nekat lantaran tempat kejadian hanya berjarak 100 meter dari Polsek Blora.

Kapolsek Blora, AKP Joko Priyono, mengatakan, perampokan terjadi pada pagi sekitar pukul 07.45 WIB, saat toko emas baru saja dibuka.

Beberapa karyawan toko emas tak berkutik ketika kedua orang perampok masuk menodongkan senjata hingga berhasil menggondol sejumlah perhiasan.

Baca Juga: Kena Karmanya, Sok-sokan Umbar Gaya Hidup Mewah di Medsos, Harta Selebgram Ini Ludes Dirampok

Aksi keduanya terekam closed circuit television (CCTV), dan hanya berlangsung 35 detik.

"Saat itu situasi sekitar masih sepi. Toko emas juga baru saja buka. Perampok berhasil menggasak sejumlah perhiasan. Kerugian masih dihitung," kata Joko, saat dihubungi melalui ponsel, Sabtu sore.