Find Us On Social Media :

Beda Jauh dengan Indonesia, Korea Utara Jebloskan Siapa Saja yang Menolak Pakai Masker ke Kamp Kerja Paksa Mengerikan, Disiksa dan Dibiarkan Kelaparan Layaknya Penjara Masa Penjajahan

Korea Utara kedapatan bunuh pejabatnya yang terdeteksi virus Corona

Gridhot.ID - Kita pasti sudah memahami bagaimana kejamnya Korea Utara.

Korea Utara memang tak pernah tanggung-tanggung dalam memberi hukuman dan menegakkan kedisiplinan.

Temasuk dalam situasi pandemi seperti sekarang ini.

Di Korea Utara, siapa saja warga yang tak mengenakan masker dilaporkan terancam menghadapi kerja paksa selama tiga bulan.

Baca Juga: Tak Sedikitpun Beri Napas Bagi Musuh, Israel Membabi Buta Serang Suriah dengan Helikopter dan Rudal Anti-tank, Markas Rusak Parah Sampai Timbulkan Kebakaran Hutan, Ratusan Serangan Ternyata Masih Disimpan

Belum mencatatkan kasus resmi Covid-19, Korut menerapkan peraturan kesehatan yang sangat ketat untuk mencegah masuknya pandemi.

Seperti layaknya negara lain di dunia, Korea Utara juga menerapkan pemakaian masker ketika berada di tempat umum untuk mencegah virus corona.

Bedanya seperti diberitakan Daily Star Rabu (22/7/2020), Pyongyang menambahkannya dengan hukuman keras bagi siapa pun yang melanggar.

Sejumlah mahasiswa akan direkrut untuk melaksanakan "patroli masker", di mana mereka akan mengawasi warga yang tak menutupi mulut dan hidungnya dengan benar.

Baca Juga: Jam Terbangnya sebagai Pengacara Tak Bisa Diremehkan Lagi, Hotman Paris Bongkar 2 Artis Ini yang Paling Berani Bayar Mahal Jasanya: Yang Lain Terlalu Murah

Setiap orang yang melanggar protokol dengan ketahuan tak mengenakannya bakal dijatuhi hukuman kerja paksa selama tiga bulan.