Find Us On Social Media :

Gawat! Mesra dengan China, Rusia Simpan 3 Senjata Mematikan yang Bisa Kendalikan Keselamatkan Dunia, Belum Ada yang Bisa Menandingi Sekalipun Amerika

s-400 triumf

Gridhot.ID - Amerika Serikat kini makin dikucilkan para negara superpower.

Hal ini berkaitan dengan China dan Rusia yang kian hari makin mesra menanggapi kelakuan Amerika Serikat.

Dilansir dari Reuters, Menteri Luar Negeri China Wang Yi melakukan pembicaraan dengan Manteri Luar Negeri Rusia Sergei Lavrov. Isu soal Amerika Serikat pun tak luput dari topik perbincangan.

Wang mengatakan kepada Lavrov bahwa Beijing merasa Amerika Serikat menghidupkan kembali mentalitas Perang Dingin dalam kebijakannya terhadap China.

Dalam laporannya, Xinhua juga mengutip Lavrov yang mengatakan bahwa Rusia menentang unilateralisme dalam urusan internasional.

Baca Juga: Ibu Kandungnya Keras Tolak Undang-undang Poligami, Kelakuan Mantan Suami Halimah Bersama Mayangsari Bikin Ibu Tien Sakit Hati, Saksi: Sekarang Mas Bambang Gampang Marah dan Bengong!

Pernyataan itu muncul ketika ketegangan antara Amerika Serikat dan China makin meningkat karena penerapan hukum keamanan nasional China di Hong Kong.

Selain itu isu perang dagang yang sedang berlangsung antara kedua ekonomi dan penanganan mereka terhadap wabah virus corona juga kian meruncing.

Terlepas dari hubungan kedua negara yang semakin mesra tersebut, Rusia mempunyai senjata yang beda dan terbilang unik dibanding negara lain.

Setidaknya ada tiga senjata Rusia yang tercipta dan belum ada yang menandinginya. Berikut ulasannya:

1. S-400 Triumf