Find Us On Social Media :

Ledek Hotman Paris yang Minta Kapolda Bawa Orang yang Tuding Corona Konspirasi ke Kuburan, Jerinx: Nggak Malu Nggak Bisa Bahasa Inggris?

Jerinx dan Hotman Paris

GridHot.ID - Pesan yang disampaikan pengacara Hotman Paris Hutapea melalui video di Instagramnya sudah sampai di telinga Jerinx SID.

Meskipun Hotman tak menyebut nama Jerinx secara terang-terangan, tapi Jerinx merasa pesan itu tertuju kepadanya.

Diwartakan sebelumnya, Hotman Paris nampak kesal dengan ulah seorang musisi dari Bali yang memimpin aksi menolak Rapid Tes.

"Saya imbau kepada kapolda dan gubernur Bali atas adanya seorang pemain musik di Bali yang terang-terangan mengumpulkan massa dan terang-terangan di media sosial tidak percaya bahwa corona itu merupakan suatu ancaman."

Baca Juga: Hobi Konsumsi Bahan Sajen Untuk Cemilan, Istri Jerinx SID Dituding Netizen Jalani Ritual Mistis, Nora: Kantil dan Melati Bisa Obati Stress

"Bahwa corona itu merupakan suatu konspirasi," kata Hotman dalam video yang diunggah di akun Instagramnya, dikutip Wartakotalive.com, Selasa (28/7/2020)

Hotman menganggap, tindakan pemusik tersebut berbahaya karena bisa memengaruhi pikiran banyak orang.

Jika menganggap corona sebagai konspirasi, sudah barang tentu orang-orang tidak akan menganggap virus tersebut sebagai ancaman.

Kemudian, protokol kesehatan sudah pasti akan diabaikan.

Baca Juga: Biasa Tahan Banting, Nora Alexandra Justru Nangis Dipelukan Suami Karena Hal Ini, Istri Jerinx Sampai Ingin Lukai Wajah Sendiri: Sekuat-kuatnya Aku Bakal Minder Juga!