Find Us On Social Media :

Netizen Ini Sebut Guru Sekolah Makan Gaji Buta Selama Wabah Corona, Tenaga Pengajar di Garut Ngamuk Siap Lapor Polisi: Permintaan Maaf Tak Akan Hentikan Proses Hukum!

Status facebook yang dianggap menghina guru.

Gridhot.ID - Wabah corona memang membuat beberapa hal harus berubah.

Salah satunya adalah momen belajar mengajar.

Namun baru-baru ini, pengguna media sosial tengah ramai membicarakan postingan status dari pemilik akun Facebook Dede Iskandar terkait aktivitas guru selama masa pandemi.

Baca Juga: Tembakkan Rudal dari dalam Perut Bumi, Iran Sengaja Buat Amerika Serikat dan Israel Ketakutan, Mantap Klaim Teluk Persia adalah Wilayah Miliknya Sendiri

Dalam postingan tersebut, Dede menyebut bahwa para guru hanya menerima gaji buta karena sekolah terus diliburkan selama masa pandemi corona.

"Negara kasih gaji buta, terus saja sekolah diliburkan, harusnya guru juga jangan di gaji supaya ikut merasakan kelaparan," tulis Dede dalam postingan yang saat ini telah dihapus tersebut.

Menyikapi postingan tersebut, salah satu guru SMP di Garut, Asep Sopian nggak terima dan menganggap tudingan Dede tak berdasar.

Baca Juga: Ngeri! Ribuan Monyet Menggila di Kota Lopburi Bak Film 'Planet of The Apes', Buat Warga Terpenjara dalam Rumah hingga Polisi Kualahan dengan Kebrutalannya

"Padahal kami ini masih memberi pelajaran secara daring ke anak-anak. Kata siapa gaji buta, dia tidak merasakan sulitnya bikin materi daring," kata Asep dikutip dari Tribunjabar.