Find Us On Social Media :

Cuma 2 Hari Corona Langsung Ambyar, Wakil Wali Kota Solo Resmi Sembuh dari Covid-19, Ramuan Rahasia Pemberian Orang Dekatnya Jadi Senjata Ajaibnya

Achmad Purnomo saat berada di meja kerjanya di ruang Wakil Wali Kota Solo, Jumat (7/17/2020).

Gridhot.ID - Istana Kepresidenan sempat gempar beberapa waktu lalu, bahkan sampai diadakan pemeriksaan pada seluruh orang yang ada di sana termasuk Presiden Joko Widodo.

Hal tersebut lantaran pada (23/7/2020) wakil walikota Surakarta atau Solo dinyatakan positif terpapar virus corona.

Padahal hari sebelumnya, Achmad Purnomo, wakil walikota Solo baru selesai menghadap Presiden Jokowi di Istana Kepresidenan.

Oleh kabar itu Istana Negara pun dibuat gempar hingga pemeriksaan dan tes covid-19 pun langsung dilakukan pada Presiden Jokowi beserta orang-orang di dalam istana.

Baca Juga: Muncul 5000 Tahun yang Lalu di Bawah Kaki Nabi Ismail, Sumur Zamzam Akan Selalu Jadi Keajaiban Abadi Bagi Umat Islam Dunia, Dulu Dijaga Kakek Nabi Muhammad Kini Dilindungi Raja-raja Saudi

Namun tak terduga, baru 2 hari dinyatakan positif covid-19, kabar menghebohkan pun langsung tersiar.

Pada hari Sabtu (25/7/2020) atau tepat dua hari selepas Achmad Purnomo dinyatakan positif covid-19, tes swab yang dijalaninya justru menunjukkan hasil berbeda.

Setelah menjalankan tes swab, ternyata hasil dari pemeriksaan tersebut malah negatif covid-19.

Kabar tersebut pun membuat lega Achmad Purnomo beserta keluarga bahkan jajaran di pemerintahan kota Surakarta.

Baca Juga: Diteriaki Pelakor hingga Nyaris Ditelanjangi, Pegawai BUMN yang Kepergok Berduaan Bareng Anggota DPRD Ini Langsung Laporkan Istri Sah, Begini Kata Polisi

Ternyata ada rahasia yang membuat pasangan politik FX Rudyatmo di pemerintahan tersebut mengalami kesembuhan secara cepat.

Melansir dari TribunSolo.com, wakil walikota Solo tersebut mengungkap selain menjaga kondisi tubuh agar tetap sehat saat dinyatakan terpapar virus corona, ia juga meminum ramuan rahasia.