Find Us On Social Media :

Santap Kerupuk Udang di Meja Makan, Mama Rieta Tak Sungkan Semangati Sesama Pengusaha, Ibunda Nagita Slavina: Camilan Wajib Orang Indonesia!

Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Rieta Amalia

GridHot.ID Rieta Amalia dikenal sebagai sosok pengusaha sukses Tanah Air.

Bagaimana tidak, ibunda Nagita Slavina itu diketahui memiliki bisnis beraneka ragam, mulai dari rumah produksi Frame Ritz hingga resor di Bali.

Meski sudah bergelimang harta hasil keringatnya sendiri, Rieta Amilia nyatanya juga kecipratan kekayaan dari suami barunya.

Baca Juga: Lahir dengan Sendok Emas di Mulutnya, Nagita Slavina Digadang-gadang Punya Harta Kekayaan Jauh di Atas Raffi Ahmad, Ini Aset-asetnya

Ya, seperti diberitakan Surya Malang, Rieta Amalia melepas status jandanya pada akhir tahun 2017 silam dengan menikahi seorang pria bernama Basuki Widjaja Kusuma.

Potret pernikahan Rieta Amilia dengan Basuki Widjaja Kusuma pun beredar viral di media sosial, salah satunya yang sempat diabadikan oleh Instagram @lambe_turah.

Tampak, pasangan ini sedang menandatangani berkas pernikahan di hadapan penghulu serta kerabat dekat.

Baca Juga: Coret Nama Nagita Slavina dari Daftar Ahli Waris, Rieta Amilia Ternyata Bakal Berikan Jatah Warisan Istri Raffi Ahmad untuk Sosok Ini, Siapa?