Find Us On Social Media :

Dikira Biasa Saja, 2 Minggu Perut Terasa Kembung Hingga Tak Doyan Makan, Artis Cantik Ini Tak Menyangka di Tubuhnya Ada Tumor Ganas Bersarang, Begini Kisahnya

Feby Febiola ungkapkan kisah awal dirinya menderita kista ovarium.

GridHot.ID - Meski masih diliputi rasa syok, artis Feby Febiola memberanikan diri menceritakan perjalannya mengobati tumor ganas di ovariumnya.

Artis cantik berusia 42 tahun itu mengatakan bahwa kanker ovarium di badannya itu sudah mencapai stadium 1C dengan ukuran yang besar, yakni 16 cm.

Menurut pengakuan istri Franky Sihombing itu, sebelum divonis mengidap kanker ovarium, Feby Febiola tidak merasa ada yang berbeda dalam tubuhnya.

Baca Juga: Rambutnya Mulai Rontok-rontok, Feby Febiola Akui Sedang Berjuang Lawan Penyakit Mematikan: Aku Harus Melewati Enam Kali Sesi Kemoterapi

Dalam kanal Youtube Maia Estianty, Feby mengatakan dua minggu ini lambungnya terasa kembung.

Nafsunya makannya berkurang dan ia kerap merasa mual.

"Enggak ngerasa apa-apa. Kalau soal menstruasi normal. Cuma memang sudah dua minggu ini gue merasa kayak kembung-kembung gitu loh, Mai.

Baca Juga: Nikahi Kakak Kandung Luna Maya, Kecantikan Feby Jabrik Tetap Terpancar Meski Sudah Punya Anak 2, Intip Potretnya Saat Liburan Bersama Keluarga Kecilnya

Makan itu enggak enak. Gue bisa makan, tapi kayak mau muntah gitu loh. Sementara kan gue doyan makan," ujar Feby Febiola melanjutkan.

Artis 42 tahun itu mengetahui menderita kanker ovarium setelah menjalani sejumlah pemeriksaan.