Find Us On Social Media :

Jadi Dalang di balik Penyebaran Video Panas Ariel Noah-Luna Maya-Cut Tari, Sosok Ini Masih Bebas Berkeliaran, Dituding Kebal Hukum Karena Jabatan Strategis Orang Tuanya, Benarkah?

Cut Tari, Ariel Noah, dan Luna Maya

GridHot.ID - Beberapa tahun lalu, publik digemparkan dengan adanya video panas.

Terlebih, dalam video tersebut menampilkan sosok ternama Ariel NOAH dan Luna Maya.

Bahkan tak hanya dua orang yang sempat berpacaran itu, video asusila Ariel NOAH dan Cut Tari juga akhirnya tersebar luas.

Baca Juga: 13 Tahun Lalu Sempat Ada Cerita dengan Ariel Noah, Perasaan Bunga Citra Lestari Diterawang Pria Indigo: Mempunyai Rasa Sayang, Tapi...

Lebih dari 10 tahun berlalu, ternyata inilah sosok penyebar video panas yang melibatkan Ariel NOAH, Luna Maya dan Cut Tari.

Sosok penyebar video panas Ariel Noah itu diduga anak pejabat tinggi kepolisian yang menjadikan dirinya kebal hukum.

Setelah sekian lama, akhirnya mantan suami Cut Tari mengungkap rahasia di balik video panas sang mantan dengan Ariel Noah.

Baca Juga: Gagal Naik Pelaminan dengan Ariel Noah Hingga Reino Barack, Luna Maya Pesimis Dapat Suami yang Setara dengan Sang Mantan: Nggak Ada yang Lebih Baik

Pada tahun 2010, publik dikagetkan dengan beredarnya video panas yang melibatkan tiga selebriti Tanah Air yakni Ariel Noah, Luna Maya dan Cut Tari.

Semua orang pun menyoroti perbuatan tak sepantasnya tiga figur publik tersebut, namun sosok penyebar video ketiga artis itu seakan terlupakan.