Find Us On Social Media :

Seenak Jidat Tagih Warisan Rp 500 Juta, Wanita Ini Ngamuk Permintaannya Tak Diberi orang Tua, Teriaki Ayahnya Maling hingga Hampir Dihajar Warga

Putri Durhaka, Didatangi Ayahnya ke Rumah, Seorang Anak Justru Teriaki Orang Tuanya Maling Hingga Hampir Dihajar Warga, Begini Kronologinya!

Gridhot.ID - Seorang Ibu di Probolinggo, Jawa Timur, menceritakan perlakuan sang anak yang membuat kecewa dirinya dan sang suami.

Hal itu ia bagikan dalam sebuah video melalui akun Instagram pribadinya, @sukanti_ningsih pada Kamis (6/8/2020) sore.

Dalam video berdurasi 30 detik itu, seorang wanita berkaus kuning dan mengenakan helm hitam terlihat adu mulut dengan pria paruh baya.

Baca Juga: Terkena Jeratan Kasus Prostitusi Online, Hana Hanifah Tiba-tiba Muncul Lagi Asyik Olahraga Bareng Sandiaga Uno, Begini Aksi Sang Selebgram

Kemudian, sang wanita seketika ke luar rumah dan berteriak kencang menyebut pria paruh baya ini maling.

Setelah berteriak beberapa kali, wanita itu kembali masuk ke dalam rumah dan menyerang pria paruh baya.

Hingga akhirnya, video terhenti kala sang wanita berhenti menyerang pria paruh baya.

Baca Juga: Pemkot Solo Bersitegang dengan Klaten Gara-gara Rebutan Umbul Cokro, Punya Bukti dan Tak Asal Klaim, Wali Kota Solo FX Rudy Tegas Ogah Berandai-andai Kekalahannya: Kami Tidak Mau!

Hingga Kamis (6/8/2020) malam, video tersebut telah ditonton sebanyak 7.943 kali dan dikomentari 91 warganet.

Tribunnews.com telah mendapatkan izin dari pemilik akun @sukanti_ningsih, untuk mengutip postingan yang dipublikasikannya pada Kamis (6/8/2020) sore.