Find Us On Social Media :

Sudah Habis Puluhan Juta Tapi Ditikung Menantu Jokowi, Sosok Kerabat Luhut Binsar Pandjaitan Ini Meradang: Pertanyaan Saya, Kenapa?

Bobby Nasution dan Aulia Rahman diusung Partai Gerindra, sosok kerabat Luhut Binsar Pandjaitan ini meradang

Laporan Wartawan GridHot.ID, Desy Kurniasari

GridHot.ID - Partai Gerindra akan mendukung menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Bobby Afif Nasution atau Bobby Nasution untuk maju ke Pilkada Medan 2020 mendatang.

Gerindra pun memastikan mengusung salah satu kadernya menjadi pasangan Bobby Nasution pada pesta demokrasi lima tahunan Desember mendatang.

Melansir Tribun Medan, diketahui bahwa Partai Gerindra telah memilih Aulia Rahman untuk menemani Bobby melenggang ke Pilkada Medan 2020.

Baca Juga: Baru Diangkat Jadi Komisaris Utama Asabri, Politikus Gerindra Fary Djemi Francis Sudah Dapat 3 Tugas Penting yang Wajib Diselesaikan, Siap-siap Kelola Uang Prajurit Satu Indonesia

Usungan Partai Gerindra sudah cukup untuk mengantarkan Bobby-Aulia mendaftar sebagai calon wali kota dan wakil wali kota Medan ke kantor KPU setempat.

Aulia Rahman yang merupakan anggota DPRD Medan Fraksi Gerindra saat dikonfirmasi mengatakan, sebagai kader dirinya siap jika ditunjuk sebagai pasangan Bobby pada Pilkada mendatang.

"Kita sebagai kader harus siaplah. Siap gak siap harus siap. Tapi saya pribadi tidak mau jemawa dengan hal ini sebelum pengumuman resmi diumumkan oleh DPP. Jadi kita hanya mengambil sisi positif aja dari pemberitaan yang hari ini cukup menjadi trending topik, khususnya di Medan," katanya saat dihubungi, Selasa (4/8/2020).

Baca Juga: Ditinggal Mantan Kapolsek Kembangan, Pedangdut Cantik Ini Blak-blakan Ingin Jadi Istri Prabowo Subianto, Ini Sosoknya yang Kepincut Pesona Menhan

Aulia mengatakan, dirinya mengikuti arahan partai dan tetap menunggu rekomendasi diserahkan dan diumumkan oleh partai.