Find Us On Social Media :

Mimpi Bertemu Nabi Muhammad Saw, Pria Ini Rasakan Kedamaian Hingga Putuskan Peluk Agama Islam, Begini Kisahnya

Mimpi bertemu dengan Nabi Muhammad SAW

GridHot.ID - Ada sebuah kisah tentang seorang pria yang memutuskan jadi mualaf usai bermimpi bertemu Nabi Muhammad SAW.Pria tersebut bernama Sanford Pass.Saat itu, Sanford Pass yang baru berusia 71 tahun, membagikan kisahnya dalam sebuah acara The Deen Shor di saluran YouTube Digital Mimbar.Dilansir dari The Islamic Information, Sanford mengatakan bahwa dirinya sebelumnya tidak memiliki pengetahuan sama sekali tentang Islam.

Baca Juga: Nyaman Pakai Hijab Syar'i, Celine Evangelista Ternyata Punya Keinginan Jadi Mualaf, Ustaz Riza Muhammad: Terbentur dengan SuaminyaSanford juga menjelaskan bahwa dirinya tidak pernah berhubungan sama sekali dengan seorang Muslim.

Lalu pada suatu malam, ia bermimpi melihat seorang pria yang datang dengan aura penuh kharisma.Orang itu, kata Sanford, sedang menatapnya sambil tersenyum.Sanford lalu menceritakan mimpinya tersebut pada seorang imam masjid.

Baca Juga: Ledakan Super Besar Luluh Lantakkan Kota Beriut, Begini Kesaksian Mahasiswa Indonesia di Lebanon: Masjid Muhammad Al-Amin Terkena Dampak yang Cukup Dahsyat