Find Us On Social Media :

Kerap Tampil Seksi dengan Busana Minim, Siapa Sebenarnya The Connell Twins? Si Kembar yang Tersandung Skandal Hubungan Sesama Jenis dengan Saudara Kembarnya Sendiri

The Connell Twins

Laporan Wartawan GridHot, Desy Kurniasari

GridHot.ID - Beberapa waktu belakangan, video syur yang melibatkan selebgram The Connel Twins menjadi ramai diperbincangkan.

Pasalnya, video yang tersebar tersebut tampak menampilkan tindakan tak senonoh yang disebut hubungan sedarah atau inses.

Melansir Grid.id, YouTuber kembar Carly dan Christy atau yang dikenal dengan The Connell Twins diduga terlibat skandal hubungan badan sedarah alias Inses.

Baca Juga: Ogah Dibandingkan dengan The Connell Twins yang Terlibat Kasus Video Syur, Rosa Meldianti Beri Pesan Menohok: Terserah yang Mau Bilang Munafik

Video adegan Inses di Twitter yang pelakunya mirip dengan Carly dan Christy tersebar di media sosial.

Si pengunggah menyebut, video itu berasal dari akun OnlyFans The Connel Twins.

Sebagai informasi, The Connell Twins memang pernah mempromosikan akun OnlyFans mereka.

Baca Juga: Jadi Dalang di balik Penyebaran Video Panas Ariel Noah-Luna Maya-Cut Tari, Sosok Ini Masih Bebas Berkeliaran, Dituding Kebal Hukum Karena Jabatan Strategis Orang Tuanya, Benarkah?

Diberitakan GridHot sebelumnya, keduanya berkedok melakukan hal itu demi mendapatkan uang karena tergiur dengan bayarannya.

Banyak netizen yang kemudian beramai-ramai menghujat selebgram kembar tersebut.