Find Us On Social Media :

Dituduh Mata Duitan Gegara Tolak Lamaran Sampai 3 Kali, Ayah Lesti Kejora Naik Pitam, Endang Mulyana: Mana Orangnya...

Lesty Kejora dan ayahnya, Endang Mulyana

GridHot.ID - Pengakuan tak terduga datang dari ayah Lesti Kejora, Endang Mulyana.

Endang mengaku dirundung oleh sejumlah pihak lantaran tak memberikan restu terkait hubungan Lesti dengan pria idamannya.Hal itu diungkapkannya dalam tayangan yang diunggah di kanal YouTube KH INFOTAINMENT, Selasa (11/8/2020).Saat itu, Endang menolak ketika diminta membandingankan mantan Lesti, Rizki D'Academy dengan pria yang kini dikabarakan dekat dengannya, Rizky Billar.

Baca Juga: Kepergok Sindir Hubungan Rizky Billar dan Lesti Kejora, Calon Mantu IIs Dahlia Langsung Diburu Leslar: Gak Malu Pansos Terus?

Ia menyebutkan tak ingin lagi dibully oleh netizen dengan komentar-komentar yang negatif."Nggak mau ah, takut dibully lagi. Saya udah capek dibully mulu," ujar Endang.Endang menuturkan bahwa sejumlah selentingan menyebutkan dirinya hanya akan memberi restu jika pria yang melamar Lesti datang dari kalangan pejabat atau pria yang kaya."Terus ada juga yang bilang gini kan waktu itu 'Gimana enggak ditinggalin, orang udah dilamar 3 kali datang ditolak melulu'," tutur Endang.

Baca Juga: Kabar Kedekatan Leslar Sampai ke Telinga Ridho D'Academy, Saudara Kembar Rizki Blak-blakan Sebut Lesti Kejora dan Rizky Billar Tidak Cocok: Settingan Panggung!