Find Us On Social Media :

Hampir Luput dari Sorotan, Kelakuan Cucu Jusuf Kalla Saat Kakeknya Ikut Upacara HUT RI Virtual Bikin Geleng-geleng Kepala, Sang Mantan Wapres Sigap Beri Pertolongan

Jusuf Kalla.

GridHot.ID - Pandemi Covid-19 masih terus merebak.

Oleh karenanya, upacara HUT RI tahun ini dilaksanakan secara terbatas dan virtual.

Hanya ada lima pejabat yang akan menghadiri upacara secara fisik di Istana, yaitu, Presiden Jokowi, Wapres Ma'ruf Amin, Ketua MPR Bambang Soesatyo, Ketua DPR Puan Maharani, dan Menag Fachrul Razi.

Sementara itu, tamu undangan negara sahabat dan para tokoh nasional lainnya, termasuk mantan Wapres Jusuf Kalla memenuhi undangan secara virtual untuk menyaksikan detik-detik peringatan proklamasi.

Baca Juga: Jusuf Kalla Prediksi Jumlah Pasien Virus Corona Tepat Saat Nanti Peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia, Sang Mantan Wapres: Kalau Tidak Ada Intervensi yang Keras!

Meskipun demikian, hal tersebut tidak mengurasi rasa hormat terhadap momen sakral itu.

Dilansir dari siaran langsung Youtube Sekretariat Presiden, sejumlah hadirin tampak hadir secara virtual pada peringatan detik-detik proklamasi di Istana Merdeka, Jakarta, Senin (17/8/2020).

Namun, ada momen lucu dan tak terduga saat para tamu undangan virtual menghadiri perayaan HUT ke-75 RI itu.

Baca Juga: Bak Langit dan Bumi dengan Sang Mantan, Dulu Digadang-gadang Bakal Jadi Suami Laudya Cynthia Bella, Keponakan Jusuf Kalla Malah Tertangkap Kamera Perlakukan Istrinya Begini