Find Us On Social Media :

Sama-sama Pernah Terlibat Skandal Video Panas, Luna Maya Akui Pertemuan Pertamanya dengan Cut Tari Tidak Menyenangkan, Mantan Ariel Noah: Kaya Peperangan Antara Korea Selatan dan Korea Utara

Ariel-Luna Maya-Cut Tari t

GridHot.IDLuna Maya mengenang bagaimana reaksinya saat bertemu Cut Tari usai keduanya terjerat skandal video panas dengan Ariel Noah.

"Kemarin katanya ada yang ketemu di panggung JFW (Jakarta Fashion Week) ya?" tanya Feni Rose di acara Rumpi yang diunggah YouTube Trans TV Official 2015 silam.

"Siapa yang ketemu? Tante Luna sama Cut Tari? Ngobrol apa aja Tante Luna?" tanya Billy Syahputra.

"Reuni, kayak satu almamater kali ah. Udah lama sih baiknya ya, dua tahun sebelumnya udah baik. Gara-gara ini ngobrol sama emak Olga waktu itu," ungkap Luna Maya.

Baca Juga: Ketimbang Balikan dengan Band Peterpan, Ariel Noah Ternyata Lebih Pilih Balikan dengan Mantan Kekasih, Luna Maya Atau Shopia Latjuba?

"Oh yang waktu itu, Bang Billy lihat mukanya kenceng-kenceng dua duanya Luna Maya sama Cut Tari. Tapi pas di dalam ruangan, mencair semuanya," kenang Billy Syahputra.

"Yang mencairkan (suasana) siapa?" tanya Feni Rose.

"Yoga," timpal Billy Syahputra.

Rupanya, Luna Maya dan Cut Tari bisa kembali menjadi teman baik berkat sosok Olga Syahputra yang juga berada di lokasi saat itu.

Baca Juga: Ditolak Keluarga Reino Barack, Luna Maya Berlinang Air Mata Nitip Pesan ke Mertua Syahrini: Semua Orang Tau!