Find Us On Social Media :

Sentuh-sentuh Pundak Lesti Kejora di Depan Kamera, Tindakan Rizky Billar Langsung Mendapat Sorotan Pakar Mikro Ekspresi, Kirdi: Disengaja Untuk Menambah Drama

Lesti Kejora dan Rizky Billar

GridHot.ID- Kedekatan Lesti Kejora dengan Rizky Billar mendapat banyak dukungan dari netizen.

Meski awalnya tampak malu-malu, keduanya kini semakin intens menunjukkan kemesraan.

Seperti ketika keduanya muncul di kanal YouTube milik pedangdut Dewi Perssik.

Ya, tak seperti biasanya, Rizky bahkan sudah berani menjamah bahu Lesti Kejora saat diajak berbincang Dewi perihal status hubungan keduanya.

Baca Juga: Tak Tega Lihat Ayahnya Terus-terusan Jadi Kambing Hitam, Lesti Kejora Akhirnya Bongkar Alasannya Putus dari Rizki D'Academy: Itu Masalahnya Cuma Kita Berdua yang Tahu

Seperti yang sudah diketahui, meski kerap pamer kemesraan baik Rizky dan Lesti memang sama-sama belum mengakui menjalin hubungan pacaran.

Sementara itu, melansir dari tayangan kanal YouTube ESGE ENTERTAINMENT yang diunggah pada Rabu (19/8/2020), Kirdi yang merupakan pakar mikro ekspresi mencoba menganalisis tindakan Rizky Billar dan Lesti.

Ya, pada kesempatan itu, Kirdi dengan gamblang mengatakan bisa saja tindakan Rizky yang berusaha melingkarkan tangannya ke bahu Lesti memang sengaja.

Baca Juga: Anak Gadisnya Terlanjur Ditinggal Nikah, Ayah Lesti Kejora Mendadak Amini Keinginan Rizky Billar Jadi Menantunya, Sinyal Restu Makin Kuat?